Pupuk Boron Plus MgO 1KG Penghobi Wajib Punya



Fungsi:

* Mengoptimalkan laju pertumbuhan tanaman

* Mencegah kerontokan bunga dan buah dan kering pucuk daun

* Mencegah daun keriting

* Meningkatkan kuantitas dan kualitas buah

* Meningkatkan sistem imun tanaman dan memperpanjang umur tanaman


Kandungan: Boron (B): 55%, Magnesium (Mg): 25%. Nitrogen (N): 10%. Calsium (ca): 6%, Sulfur (S): 5%, Mangan (Mn): 2%, Mikro lain Fe, Mo, Zn


Keterangan HiipHooray Youtube Channel:

* Mencegah pecahnya buah 

* Mengoptimalkan laju pertumbuhan

* Mencegah kerontokan bunga dan buah

* Gunakan sesuai dosis, jika berlebihan akan mengakibatkan masalah pada tanaman




Pupuk Boron Plus MgO memiliki fungsi untuk memperbaiki kualitas tanah dan meningkatkan pertumbuhan tanaman. Berikut adalah beberapa manfaat dan fungsi dari pupuk Boron Plus MgO:

Meningkatkan produksi tanaman: Boron dan magnesium adalah nutrisi penting bagi tanaman. Pemberian pupuk Boron Plus MgO dapat membantu meningkatkan produksi tanaman dengan memperbaiki kualitas tanah dan memperbaiki efisiensi fotosintesis tanaman.

  1. Meningkatkan kualitas tanaman: Pupuk Boron Plus MgO juga dapat meningkatkan kualitas tanaman dengan meningkatkan kandungan gula dan nutrisi dalam buah dan sayuran.
  2. Meningkatkan ketahanan tanaman: Boron dan magnesium adalah nutrisi penting untuk meningkatkan ketahanan tanaman terhadap penyakit dan kondisi lingkungan yang buruk.
  3. Meningkatkan keamanan pangan: Pemberian pupuk Boron Plus MgO dapat membantu meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil pertanian, sehingga dapat meningkatkan keamanan pangan bagi masyarakat.
  4. Meningkatkan efisiensi penggunaan air: Boron dan magnesium dapat membantu meningkatkan efisiensi penggunaan air oleh tanaman, sehingga dapat membantu mengurangi konsumsi air dalam pertanian.

Dalam rangka mendapatkan manfaat dari pupuk Boron Plus MgO yang optimal, disarankan untuk mengikuti dosis yang dianjurkan dan cara aplikasi yang tepat sesuai dengan jenis tanaman dan kondisi tanah di lokasi penggunaannya.